Best moment

Processed with VSCO with a6 preset

Wah! ngak kerasa ya sudah setengah tahun aja kita melewati 2017 ini. Banyak banget cerita, moment bahagia ataupun yang kurang mengenakkan yang sudah kita lewati. Kali ini saya mau list beberapa kejadian yang paling berkesan buat saya alami dari awal tahun sampai tengah tahun ini..

01. Pernikahan

Seperti yang saya pernah tulis di postingan saya sebelumnya terikait teman-teman terdekat saya, tahun ini sudah 2 dari mereka sudah memantapakan diri untuk menjadi seorang istri dan 1 lagi akan menyusul dalam waktu dekat. huhuh.. bukan! saya bukan tidak senang mendengar kabar ini, saya senang kalo teman2 saya bisa menemukan jodohnya masing2 dan saya pun mendukung apapun keputusan mereka. Tapi saya capek ngadapin pertanyaan setiap orang di acara mereka “Adel KAPAN?”… hmmmm 😞 .

Waktu wedding Desy kemarin pas kebetulan B ke Balikpapan jadi sekalian saya ajak B buat ikutan & kenalan sama mereka.  B cukup menikmati acaranya tapi ngak sama musik dangdutnya yang super duper nyaring, huahaha.

IMG_8684

Pernikahan Desy – Februari 2017

IMG_9354

Pernikahan Dita – May 2017

02. Kehamilan dan Kelahiran

ohya,, jadi waktu Dita menikah ini , Desy sudah dalam keadaan hamil dan waktu saya menulis ini saya baru dapat kabar dari May kalau Dita pun sudah “isi”. ahhh! bakal dapat 2 ponakan sekaligus. Saya jadi geli sendiri kalau ngingat dulu waktu kita semua masih lajang #duhhilee kita suka becanda kalo nanti May duluan yang akan menikah dan punya anak setelah itu saya, Dita dan terakhir Desy, tapi takdir berkata lain. Malah kebalik yaa,, haha. well, apapun itu I’m happy for them ❤️‍

Dan beberapa minggu yang lalu ponakan B yang kedua lahir,, B langsung kirimin saya foto2nya begitu dia dapat dari kakaknya. Dia jadi super excited banget pingin pulang ketemu keluarganya karena memang dia tinggal cukup jauh dari keluarganya. yahh di tinggal lagi donk.. ngak ngaruh sih, juga wong ldr 😂

03. Wedding Anniversary

Bulan Mei kemarin orang tua saya merayakan silver wedding anniversary mereka. Awalnya saya mau mengajak kami sekeluarga untuk dinner di luar cuma papa saya bukan tipe orang yang suka makan di luar, dia lebih suka di bungkus dan di makan di rumah… Katanya sih di rumah lebih bebas dan kebersamaannya lebih berasa.

Akhirnya saya berbagi tugas sama adik2 saya buat perayaan kecil2an buat mereka mulai dari kue,makanan dan mengundang keluaga terdekat saya buat dinner kecil2an di rumah. ohya, B juga ngak mau ketinggalan loh.. dia sampai bela2in kirim hadiah buat orang tua saya 🙂

FullSizeRender

Happy wedd Anniv, pa and ma (Ponakan aku jg ikutan tiup lilin)

IMG_9510

Salah satu ikan fav papa

IMG_9512

Sate.. menu Wajib 😀

IMG_9528

Berdoa bersama keluarga

ini beberapa foto yang saya ambil dari handphone sisanya di kamera dan belum di pindahkan ke laptop #faktor malas,, hehe

04. Di apelin pacar

Awal tahun tepatnya Februari kemarin B sempatin buat datang ke Balikpapan buat ngunjungi saya dan ini kali pertama B kenalan sama keluarga saya. Dia sempat parno duluan waktu mau ketemu orang tua saya, dia sampai latihan berkali2 di kaca loh.. hahhaha. Niatan dia datang kesini memang untuk memperkenalkan diri ke orang tua saya. Jujur saya sendiri sempat ketar ketir terkait tanggapan orang tua saya soal dia, tapi ternyata tanggapan keluarga soal dia positif.. ahhh leganya!!

IMG_8714

Nunggu di temanin sama menu favorite 😀

05. Valentine bereng

Karena B datenganya pas moment hari kasih sayang jadinya kita bisa menghabiskan valentine kita bareng, Aye!! Sepulang saya bekerja kami pergi dinner ke Sky Bar, ini adalah satu bar yang di padukan dengan restaurant gitu dan spotnya asik banget buat liatin pemandangan Balikpapan plus laut.. Tadinya kita mau kesana agak sorean biar dapat sunset cuma karena kapal yang saya tumpangi dari kantor telat dan jarak port ke kota juga lumayan jauh jadinya gak keburu,,biarpun begitu kita tetap menikmati makan malam kita #faktor lapar sih 😁

Hasil gambar untuk sky bar balikpapan

night view of Balikpapan

masih banyak lagi moment2 lainnya cuma saya kebanyakan lupa karena faktor malas saya buat nulis datang lagi, tapi paling ngak kelima moment itu yang paling berkesan buat saya.

Nah! kamu gimana, ada ngak moment paling berksesan buat kamu 6 bulan terkhir ini?

8 thoughts on “Best moment

Leave a Reply

