Kenalin sama bule donk

Hasil gambar untuk bule di gili trawangan

Sebenarnya agak sedikit takut mau ngeposting tema ini karena terlalu frontal tapi banyak banget yang nanya ke saya pertanyaan seperti itu dan ngebaca postingan blogger ketjehhh Mbak Noni danย Mbak Ail soal bule hunter ngebuat saya pingin ngeposting juga pengalaman saya soal para bule2 hunter di sekitar saya. huahaha.

Beberapa kenalan saya sering banget minta di kenalin bule mulai dari saya waktu masih ngajar di salah satu Intenational school di Balikpapan sampai pindah ke perusahaan sekarang yg lumayan banyak ketemu bulenya dan teman2 main saya juga ada beberapa orang kulit putih.

Pernah saya iseng tanya ke beberapa teman saya kalo di kasih bule mau ngak? doi dengan sigap mengiyakan. Saya tanya ke mereka alasannya dan mereka bilang karena bule itu ganteng, bule itu romantis, bule banyak uangnya, bule itu loyal, anak-anak dari bule itu pasti cantik/ganteng dan mereka pingin banget nikah sama bule biar di ajak ke luar negeri. Busett!!

Menurut saya kalo Ganteng dan romantis itu jadi alasan coba deh liat keluar banyak juga kali cwo2 Indo yg ganteng dan romantis kok. Kalo romantis sih itu tergantung sih dari cara kita ngeliat romantis itu seperti apa, karena kan setiap orang beda2 cara pandangnya. kalo kamu berharap di perlakukan romantis seperti di film2 pada umumnya, mending kamu jadi artis aja ๐Ÿ˜€

cwo2 bule itu tajir-tajir dan loyal, ya kalo dia di bayar pake dollar terus di konversi ke rupiah emang jatuhnya banyak, tapi coba kalo itu di bandingkan ke negaranya dan kebutuhan mereka itu mah sama aja seperti pekerja lainnya. mereka juga bukan gudang uang yang bisa ngasih uang kapan aja atau ngebeliin semua yg kamu mau, emanganya cari uang gampang.

nikah dengan bule biar bisa keluar negeri, hahhaa. ini pemikiran sedikit picik sebenarnya karena tanpa menikah dgn bule pun kita bisa kok keluar negeri, asal ada duitnya. jangan pikir di luar negeri itu enak, belum lagi soal musim yg bisa sangat extreme buat kita yg bisa hidup dgn 2 musim.

Udah deh buat aja hidup itu sesimple mungkin, jodoh itu ada yg atur mau dapat bule apa ngak intinya sekarang kita jadi org yg baik aja dlu supaya jodohnya juga org baik. bener ngak?? ๐Ÿ˜€

ohyaa satu lagi ini saya pernah di tanyain orang “temen kamu banyak bule ya, boleh ngak aku minta satu bir mahal mereka?”.. dengar begini pingin saya damprat mukanya,, fiuh!

ย 

Advertisements