Demam Korea..

Hampir di semua sosial media rame banget yang ngomongin drama korea yg cukup membuming belakangan ini. saya sih ngak terlalu ngikutin semua drama korea hanya beberapa saja. tapi saya suka ngikutin salah satu variety shownya yang juga cukup terkenal & masih hits sampe sekarang.

ini saya share beberapa drama & variety show korea yg saya suka :

01. Running Man

runningman

ini adalah variety show korea yg saya doyan pantengin. awal terbentuknya mereka ada 8 orang cuma di bulan ke 5/6 (saya juga lupa) salah satu aktornya yaitu Song Joong Ki pamit untuk fokus syuting drama korea yg doi bintangi. acaranya ini ngak ngebosenin dan ada aja kelakuan mereka yg bikin sakit perut. kabaranya Running Man ini masuk dalam 6 variety show korea yg cukup membuming di dunia & mereka ada di urutan pertama.

02. The Return Of Superman

the-return-of-superman

saya awalnya ngak tau soal variety show ini sampai waktu saya buka Instagram saya menemukan beberapa video soal 3 anak kembar yg lucu2 dan menggemaskan ini. variety show ini bertemakan soal beberapa selebriti yg sudah menjadi ayah & merawat anak-anak mereka sendiri selama 48 jam tanpa bantuan siapapun. sang ayah harus melakukan tugas yg di tinggalkan si Ibu, sementara sang Ibu menikamati waktu santainya selama 48jam. namanya juga merawat anak2 sendiri ada aja hal2 menggemaskan sang anak yg buat si ayah kewalahan. lucu deh! >,<

03. Miracle in Cell No.7 

miracle-In-cell

3 kali saya nonton film ini, 3 kali juga saya temehek-mehek. hahaha. *lebay. saya nangis karena ceritanya menyentuh banget. cerita ini soal seorang ayah yang punya keterbelakangan mental yang hidup bareng anaknya gadisnya yg masih kecil. Sang ayah di fitnah sampai masuk penjara & di hukum mati hanya karna mau membelikan tas Sailor-moon untuk anaknya. dari film ini juga saya belajar menghargai perjuangan orang tua sekecil apapun 🙂

04. The Heirs

049242500_1417529899-the-heirs-the-inheritors-2013_44701381460349

Di akhir 2013 lalu drama ini cukup terkenal terlebih lagi di bintangi oleh salah satu aktor ganteng yang lagi naik daun Lee Min Ho.. iya,, yang sekarang jadi bintang iklannya “Luwak White Coffee”  🙂 . cerita drama ini sendiri soal sekelompok pewaris tahta kerajaan bisnis keluarga yang jatuh cinta dengan anak dari pembantu rumah tangga. ini lah kenapa banyak bilang cerita begini cuma ada film. entah cerita seperti ini ada apa ngak ya di dunia nyata?? *mikir keras..

05. Descendent of the Sun

descendants-of-the-sun-episode-16-1

nah ini dia drama korea yang lagi hits dan membuming belakangan ini. saya dari yang tadinya tidak tau soal drama ini, akhirnya tahu dan sekarang lagi ngikutin drama ini. hehehe,,, sangking banyaknya muncul di setiap timeline sosial media. drama ini bercerita soal percintaan antara Kapten dari pasukan khusus penjaga perdamaian PBB dengan seorang dokter. sang kapten ini sukses ngebuat saya juga jatuh cinta sama karakter dia yang dia perankan.

entah perasaan saya saja atau kalian juga ngerasain setiap kali nonton film korea ada saja part yang ngebuat air mata jatuh. *tapi sepertinya saya saja sih yang terlalu melow, huahhahaa. 

jadi ada ngak drama atau variety show korea yang kamu suka??

 

11 thoughts on “Demam Korea..

  1. maureenmoz says:

    ngga ada… tapi ponakan demam korea semua.. bayangin pas sy ke korea dititipin macem2 termasuk foto di tempat shooting lah, dll… hiks.. tantenya ngga ngerti apa2… >_<

    Like

  2. inlycampbell says:

    Runningmannnnnn.. gak ketinggalan dari awal, asli ini ketawa bodoh aja kalau pas nonton.. kalau yang Return of Superman kadang2 aja, drama lainnya gak nonton.. lebih suka K-pop daripada Drakor..

    Like

Leave a Reply

