Good bye

stock-photo-woman-holding-blackboard-with-text-good-bye-180107810

saya tau setiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan. siap atau tidak siap kita akan selalu mengalami itu. manusia lahir kedunia suatu saat pun akan meninggalkan semua org di sekelilingnya. ketemu lawan jenis, jadian, trs putusan itu pun juga termasuk perpisahan kan? ..hahah. ok kita ngak akan bahas soal itu, terlalu mainstream kalo ngebahas soal hati di sini πŸ˜›

entah kenapa saya ngak suka sama kata good bye atau pun perpisahan ini, kerena perpisahan itu selalu menyakitkan. jiah! mulai nyerempet lagi. ok, fukus adel! πŸ˜€ . Hal ini di mulai waktu saya masih SMP dulu, waktu saya kehilangan salah satu sahabat saya, semua rasanya terlalu singkat..

tapi perpisahan terberat saya adalah waktu saya harus berpisah dari murid2 saya. semalam saya buka sisa2 foto yg ada di hp dan facebook saya waktu mamengajar, sygnya ngak lengkap karena hardisk laptop saya rusak jadi banyak yg ilang 😦 ngeliat foto2 itu jadi kangen sama mereka semua.

ini ada beberapa yg masih tersisa :

Kangen mereka

waktu pamitan dulu saya ngak berani bilang klo saya dapat kerjaan baru saya bilangnya saya mau neruskan kuliah saya, tapi akhirnya ketahuan sama mereka. maapkan miss mu ini ya! . berat benget waktu pamit sama mereka air mata itu sudah ngak bisa kebendung lagi, apalagi waktu di assembly saya di dudukan di sofa mereka duduk di lantai ngelilingin saya terus dari setiap kelas nyanyi di depan saya. ahh sedih πŸ˜₯ πŸ˜₯

saya masih nyimpan setiap memory saya sama mereka dan masih sering chat dengan bbrp org tua mereka. they grow up so fast!. seandainya pun saya di tanya untuk kembali ke masa itu saya mau.. atau ada yg punya alat lorong waktu kayak punya doraemon?? mungkin saya boleh pinjam. hehehe

tapi satu hal yg pasti Everything happen for a reason. jadi apapun yg terjadi itu sudah dapat approval dari yg Kuasa. saya pun cuma bisa berdoa supaya mereka tetap ingat saya, guru yg ngak seberapa ini di hati mereka πŸ™‚

 

11 thoughts on “Good bye

Leave a Reply

