Full Service

customer-service1-300x200

sekitar 4 bulan yang lalu saya kehilangan data di laptop karena hardisk di laptop itu rusak, jadi data skripsi saya dan kuliah saya semua lenyap tak bersisa. Dari situ saya memutuskan buat beli external hardisk sebagai back up data, takut2 kalau kejadian yg sama terulang. setelah tanya2 ke beberapa kenalan dan sepuh2 yg berpengalaman dalam bidangnya meraka nyarankan untuk beli external hardisk Western Digital karena katanya kualitasnya lebih baik dari pesaingnya. ini bukan promosi yak.. haha.

Kebetulan pas lagi ada diskon di salah satu ol shop elektronik yg sering saya pantengin. cwe ya kalo liat diskon cpt banget matanya, haha 😀 maka saya putuskan untuk beli di situ. dalam 4 bulan semua baik2 aja sampai sekitar 2 hari yg lalu data di hardisk saya jadi corrupted dan ngak terbaca di laptop. asli saya panik bgt data skripsi saya di situ pula 😦

Di kotak hardisk ketulis dapat garansi 3thn, tapi kalo beli dari online mau claim garansi kemana coba?. mau coba claim ke olshop ngak mungkin. akhirnya saya mutuskan untuk telpon ke contact support si hardisk buat nanyain soal garansinya.

saya dilayani oleh operator yg namanya Mr. S , doi ngasih saya solusi dgn ngirim beberapa link program yg harus saya download untuk ngecek letak kerusakan hardisk ke email saya. Sebelum tlp di tutup doi minta saya untuk ngabarin dia terus soal hardisk saya. akhirnya masuk lah email dari Mr. S, sehari setelah email saya terima saya belum ada download programnya karena kebetulas kerjaan lg banyak bgt. Doi email saya nanya kabar hardisk saya. sempat kaget juga saya pikir omongan doi sebelum di tutup waktu itu cuma basa basi operator aja, eh tauknya doi beneran tiap hari email saya untuk nanyain kabar hardisk saya.

saya tidak mendownload program yg Mr. S kirim karena setelah ngobrol dgn teman org IT hardisknya bisa baik lagi tapi harus di format. eh, ternyata bener hardisknya sembuh cuma data harus ilang smua 😦 untungnya data skripsi sudah di backup. tapi semua downloadtan filmya jadi smua ilang 😥

Yang membuat saya salut adalah dengan pelayanan dari western digital ini karena Mr.S ini terus email reminder ke saya untuk menanyakan soal hardisk saya sampai saya ngabarin kalo hardisk saya sudah sembuh. WOW!! :O

Emang sih pelayanan di Indonesia juga ngak kalah ok nya cuma saya belum pernah dapat yg bener2 full service begini sampai harus reminder tiap hari ke email. atau mungkin saya aja yg ngak tau ya?. 😀

 

 

Advertisements

9 thoughts on “Full Service

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s