HarBolNas – Hari Belanja Nasional

10835316_679052145541175_5182919381057016065_o.jpg

Apa sih Harbolnas atau Hari belanja nasioanal itu?? itu adalah hari surganya cewek – cewek seperti saya yang hobby banget belanja karena di hari itu berlipah ruah diskon-diskon menarik untuk semua barang-barang yang di jual secara online.

Tahun ini Harbolnas di adakan di adakan dalam 2hari yaitu dari tanggal 10.12-12.12, sewaktu dapat invitation pemberitahuan di email dari beberapa online shopping yang saya sering kunjungi dan berlangganan. Saya sudah komitmen untuk tidak belanja terlalu banyak bulan ini karena mau niat menabung untuk target liburan tahun depan dan juga persiapan natalan. Niatnya hanya belanja beberapa potong baju natal dan tas yang sudah saya incar dari beberapa bulan lalu. Namun, komitmen tadi hancur entah karena mata saya tidak bisa melihat barang-barang lucu dengan harga bertulisan hitam yang di coret tipis di ganti dengan harga bertulisan bold merah atau emang komitmen tadi sebenarnya tidak benar-benar ingin saya lakukan. Entahlah! haha.

Godaan pertama muncul sewaktu baru datang di kantor dan teman saya yang juga gila belanja teriak-teriak girang “Adel!!! ada diskon besar-besaran dalam rangka harbolnas, ayok kita belanja!” begitu mendengar itu evil di kepala saya langsung berbisik kalau “satu atau dua baju boleh lah toh saya kerja juga buat diri sendiri, itung-itung ini reward untuk diri sendiri, haha”.

Ini beberapa online shop yang sering saya kunjungi dan sukses mematahkan “si komitmen” tadi, hehe :

  1. lazada.co.id
  2. Zalora.com
  3. Mango.com
  4. Berrybenka.com
  5. Blibli.com
  6. VIP Plaza

dan masih ada beberapa lainnya yang belum terlist disini. Siapa tauk kalian juga mau belanja bisa deh di liat-liat dulu sis! (nah kenapa saya jadi mbak-mbak online shop gini??? haha)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s