Where i would to travel??

TravellingSeperti yang gw tulis di profile salah satu hobby gw yaitu traveling kalo bisa around the world. Saat ini sih memang baru beberapa tempat yang gw datangin di Indonesia, plan untuk tahun depan adalah traveling outside Indonesia. hehehe.

Nah, kali ini gw mau ngebahas soal tempat yang pengen banget gw datengin buat liburan yaitu United Kingdom and South Korea. Kenapaa???. Mari kita bahas.. Entah mengapa gw itu suka banget sama apapun yang menyangkut England, dari mulai accent mereka (British accent) yang menurut gw itu sexy, cara berpakaian mereka yang menurut gw elegant, sama beberapa tempat yang ada disana , seperti Menara jam Big Bean yang sekarang jadi landmark kota London, Tower Bridge yang menghubungkan sisi utara dan sisi selatan London, London eye yang bersebrangan dengan Big Bean, Buckingham Palace adalah istana kediaman resmi ratu Inggris di London dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik lainnya. “ahhh!! take me there, please!!” kata-kata itu yang selalu gw lontarkan ke teman gw yang memeang menetap disana dan doi selalu bilang kalau gw bisa datang kapan aja doi siap take care of me. hehehe. soon will be ya 😉

Sekarang siapa yang ngak tau Korea Selatan kalau lo penggemar drama Korea gw yakin banget lo pasti juga tergila-gila buat kesana karena itu yang gue alami, heheheheh.

Yap!! gw salah satu penggemar drama Korea yang selalu berhasil buat gw nangis termehek-mehek dan ngabisin beribu helai tissue di kamar. Korea menurut gw itu unik karena dari yang gw tau cara mereka manggil seseorang itu beda banget dengan cara kita atau pun dengan bahasa Inggris, contoh nya kalo lo perempuan manggil kakak laki-laki lo dengan sebutan abang/kakak di korea itu jadi “oppa” sedangkan kalo lo laki-laki itu akan berubah jadi “hyung” dan masih banyak lagi. Tempat-tempat disana juga banyak banget yang menarik, salah satu tempat yang pingin gw kunjungi di sana adalah Pulau Jeju yang sudah banyak muncul di drama Korea atau Pulau Nami tempat ini menjadi booming setelah di gunakan syuting Drama korea yang cukup populer yaitu “Winter Sonata”.

So guys,, itu tempat yang pingin aku kunjungi. Kalau kamu mau kemana? 🙂

 

Leave a Reply

