Best Fri without an end!

imageBest friend??? Apaan sih itu? Lo percaya dengan istilah sahabat atau teman sejati?? Dulu sebelum gw kenal mereka gw ngak pernah percaya teman sejati itu ada yang ada teman kalo ada maunya doang ntar begitu yang di mau dapet ilang deh entah kemana.  

Kali ini gw mau bahas 3 sahabat gw. Gw kenal mereka sudah cukup lama :

  1.  Desy, kita berteman kurang lebih 8thn klo ibarat ibu ngelahirin anak tuh anak sudah duduk di kelas 2sd sekarang, hehe. Desy menurut gw cewek yang tough dari segala macam yang dia laluin gw ngak pernah dengar doi ngeluh, gw salut banget sama doi dan dia adalah salah satu advicer andalan gw, doi sudah kayak sodara gw sendiri, mama doi juga sudah nganggap gw seperti anaknya sendiri. Look! How lucky i am. I got 2 lovely mom in my life!. Kita suka banget ngolok doi karena  hidungnya yang cukup unik so kita punya panggilan sayang buat doi “esek” kependekan dari kata PESEK. But remember that’s they way we love you sek :*
  2. May or Acing (if i’m not wrong in banjarnese mean tante). Hmmm i lose my words to describe her. Lol! Well, doi juga tipe cewe yang tough or maybe rough, haha. Tapi dibalik semua itu doi punya sisi angel juga hanya di 15menit pertama sisanya ya lo tauk sendiri kebalikan dari angel apa. wkwkw. Ok, cukup kita memojokan dia sebelum doi nusuk gw pake boneka Fudu.. Menurut gw doi punya beberapa sifat  yang sama kayak gw entahlah karena bintang kami sama atau memang karena faktor lainnya. Doi memang keras tapi doi adalah salah satu teman dan musuh terbaik yang Tuhan kasih ke gw. hihihi.
  3. Dita, mungkin persahabatan kami ini seperti yang ada di tv, ada yang normal (esek), ada yang brutal (acing), ada yang kocak or gila (gw) dan ada yang lola (yep! Dita). Dita bukan tipe cewek manja hanya lebih otaknya bekerja sedikit lebih lama untuk mencerna sesuatu entah karena hobby doi yang menulis kata-kata pujangga atau karena memang sel-sel otak dia yang panjang jadi butuh waktu untuk mencerna sesuatu, hahah. Seperti yang gw bilang doi juga suka banget nulis dia adalah anak didik dari Om Ebit G. Ade soalnya semua yang doi tulis bahasanya bahasa pujangga, gw musti ngabisin 3hari 3malam buat ngerti dari bahasa yang doi tulis. Haha. Dita selalu sukses buat kita ngulang cerita hanya karena doi belum ngerti. Dia bakal pasang tampang innocent menjengkelkan itu terus bilang “tunggu,jadi gimana tadi ulang donk ngak ngerti!!” dan yang terakhir saat kita ngumpul tiba-tiba ada bau aneh muncul atau berbunyi.. Yes! Doi doyan banget kentut mungkin kalo ada kontes kentut doi pemenangnya.

last but no list gw suka banget part dimana kita ngebahas anak-anak kita in the future karena setiap kali kita ngebahas itu kita bakal lupa waktu dan ngak bakal berhenti ketawa karena ngebayangin copy’an dari diri kita.

I’m so lucky to have them! One of greatest thing in my life.. Thank you for always being there for me. I love you guys!

itu sahabat-sahabat gw, sahabatmu gimana?

One thought on “Best Fri without an end!

Leave a Reply

